Cara Agar Cepet Hamil Kedua



Cara Agar Cepet Hamil Kedua



Tips Cepat Hamil - Cara Agar Cepet Hamil Kedua, Cara agar cepat hamil, Informasi lengkap tentang cara agar cepat hamil dan sejumlah tips cepat hamil lainnya untuk para wanita yang mendambakan kehamilan..
Tips Cepat Hamil
Bagi Anda yang mengkonsumsi obat-obatan penyubur tanpa pengawasan spesialis kandungan, apakah Anda sudah tahu apa saja resiko berbahaya yang bisa diakibatkan obat penyubur tersebut? Tips Cara Cepat Hamil Selengkapnya
Testimonial



SEKARANG HAMIL 26 MINGGU


"Saya sudah membaca buku Tips Cepat Hamil dari dr. Rosdiana Ramli, SpOG, karena saya sangat ingin cepat hamil setelah usia pernikahan hampir 3 tahun lamanya. Hal yang paling saya ingat di dalam buku ini adalah saran ibu dokter untuk tidak menggunakan pembersih vagina, terutama pada saat masa subur dan tips agar banyak konsumsi vitamin B6 untuk kesehatan sistem reproduksi. Sejak saat itu, saya tidak lagi menggunakan cairan pembersih vagina dan mulai rutin mengkonsumsi makanan yang disarankan dalam buku ini.


Alhamdulillah, tidak lama setelah usaha saya tersebut, saya berhasil hamil. Sekarang usia kandungan saya sudah 26 minggu.


Terima kasih bu dokter

Tidak ada komentar:

Posting Komentar