Bagaimana Cara Biar Istri Cepet Hamil



Bagaimana Cara Biar Istri Cepet Hamil



Tips Cepat Hamil - Bagaimana Cara Biar Istri Cepet Hamil, Bagaimana caranya biar istri cepat hamil | cara cepat hamil, Caraagarcepathamil - dalam dunia medis, ada beberapa teknik tertentu terkait dengan proses penentuan jenis kelamin bayi ketika merencanakan kehamilan.
Tips Cepat Hamil
Tahukah Anda bahwa Anda harus mengubah beberapa kebiasaan-kebiasaan tertentu agar bisa hamil? Misalnya untuk para suami, apakah Anda tahu bahwa berendam dalam air panas, memangku laptop atau mengenakan celana yang terlalu ketat akan membuat kualitas sperma Anda menurun? Sama halnya dengan istri, ada banyak kebiasaan yang harus Anda ubah agar bisa segera hamil. Tips Cara Cepat Hamil Selengkapnya
Testimonial



SEKARANG HAMIL 26 MINGGU


"Saya sudah membaca buku Tips Cepat Hamil dari dr. Rosdiana Ramli, SpOG, karena saya sangat ingin cepat hamil setelah usia pernikahan hampir 3 tahun lamanya. Hal yang paling saya ingat di dalam buku ini adalah saran ibu dokter untuk tidak menggunakan pembersih vagina, terutama pada saat masa subur dan tips agar banyak konsumsi vitamin B6 untuk kesehatan sistem reproduksi. Sejak saat itu, saya tidak lagi menggunakan cairan pembersih vagina dan mulai rutin mengkonsumsi makanan yang disarankan dalam buku ini.


Alhamdulillah, tidak lama setelah usaha saya tersebut, saya berhasil hamil. Sekarang usia kandungan saya sudah 26 minggu.


Terima kasih bu dokter

Tidak ada komentar:

Posting Komentar